Olahraga

Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018

Madura United Optimistis Lolos ke Semifinal

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC optimistis bisa melalui rintangan kala menghadapi Persebaya Surabaya, pada laga leg kedua di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, Kamis (27/6/2019). Tentu saja, mereka juga yakin melaju ke babak semifinal Piala Indonesia 2018.

Hal itu disampaikan Pelatih Madura United, Dejan Antonic menjelang Super Big Match dua tim asal Jawa Timur bertajuk Derby Suramadu. Optimisme tersebut tidak lepas dari hasil positif di leg pertama yang berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (23/6/2019).

Ditambah dengan raihan 1 poin penting dari markas Persib, dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, beberapa waktu lalu. “Puji Tuhan, kami mendapat result (hasil) yang baik untuk menjadi modal maju ke semifinal,” kata Pelatih Dejan Antonic, Rabu (26/6/2019).

Hal senada juga disampaikan Marckho Sandy, yang memiliki optimisme tinggi bisa mengalahkan mantan timnya, Bajul Ijo. Terlebih mereka akan tampil di hadapan suporter kebanggaan, Madura Bersatu. “Karena ini kandang kami, kami harus dapat hasil maksimal,” tegasnya.

Laga yang dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB, komposisi pemain Madura United dalam kondisi siap tempur alias on fire. Bahkan tercatat hanya Zah Rahan Kranger yang dipastikan absen hingga empat bulan kedepan akibat cedera yang dideritanya.

Sementara Persebaya justru berharap tuah hasil Piala Presiden 2019, kala bentrok melawan tim tuan ramah. Apalagi mereka harus memenangkan pertandingan atau minimal bisa mencetak lebih dari sebiji gol demi menjaga asa lolos dari fase delapan besar Piala Indonesia 2018. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar