Olahraga

Elite Pro Academy U18

Madura United Optimistis Amankan Poin Penuh dari Persela

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC U18 bakal menjalani laga kandang pertama menjamu Persela Lamongan U18, pada kompetisi Elite Pro Academy U18 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Sabtu dan Minggu (22-23/6/2019).

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodeh sangat optimistis bisa mengamankan poin di kandang. Terlebih mereka juga sempat berhasil mencuri satu poin kala bertandang ke markas Barito Putera U18 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, beberapa waktu lalu.

“Kami berhasil mendapat satu poin dari Barito Putera, hal ini merupakan bekal sekaligus menjadi motivasi bagi para pemain saat menjamu Persela di Gelora Madura,” kata Pelatih Madura United FC U18, Rahmad Basuki, Sabtu (22/6/2019).

Tidak hanya itu, pihaknya juga menginstruksikan skuadnya agar fokus dan tidak grogi kala menjamu Laskar Joko Tingkir Muda. Apalagi mereka berlaga di markas sendiri. “Anak-anak harus semangat dan percaya diri, sehingga bisa menjadi pemenang,” ungkapnya.

Pada laga tersebut, kedua tim bakal menjalani dua pertandingan di dua hari berbeda. Laga pertama bakal digelar hari ini, sementara laga kedua bakal digelar Minggu (23/6/2019) besok. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar