Olahraga

Curi 1 Poin dari Markas Persib

Madura United Melorot ke Posisi 2 Klasemen Liga1

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC melorot ke posisi kedua klasemen sementara pasca bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019) sore.

Hasil tersebut membuat mereka hanya mampu menambah 1 poin, sekaligus menggenapkan raihan 10 poin dari empat laga yang dijalani. Posisi mereka digeser Bali United dengan keunggulan 2 poin dari total 12 poin yang diraih dalam empat laga serupa.

Sementara sebiji gol Madura United kala bertandang ke markas Maung Bandung, dicetak Zulfiandi pada menit 89′, sekaligus menyelamatkan tim dari kekalahan pasca tertinggal 1 gol penalti dari Persib melalui eksekusi N’Douasse pada menit 79′.

Namun raihan poin tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, masih sangat berpeluang disamai PSM Makassar yang baru akan berlaga di hari berikutnya. Sebab saat ini, tim Naga Makes sudah mengoleksi 7 poin alias tertinggal 3 poin dari tim kebanggaan suporter Madura Bersatu.

Hanya saja, hasil tersebut tentunya patut disyukuri. Terlebih Madura United juga berhasil mencuri poin di markas lawan sekelas Persib, sekalipun kegagalan pertama meraih kemenangan di markas lawan pada kompetisi musim ini. Sebab pada dua laga tandang sebelumnya, mereka sukses memenangi laga, yakni di markas Barito Putera dan Persela. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar