Olahraga

Madura United Kembali Datangkan Pemain Australia

Manajer Madura United Haruna Sumitro.

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC mencoba satu pemain asing baru, Ante Bakmaz untuk mengisi satu slot pemain asing Asia, dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi Liga 1 2019.

Masuknya pemain asal Australia tersebut, sekaligus memupuskan harapan bagi kompatriotnya, Jacob Pepper yang sebelumnya digadang-gadang bakal bergabung bersama Laskar Sape Kerrab, akibat tengah dibekap cedera.

“Sebagai penggantinya (Jacob Pepper), kamu akan mencoba Ante Bakmaz,” kata Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro, Jum’at (2/8/2019).

Bahkan pemain kelahiran Wesrmead, Australia, berusia 27 tahun, juga sudah menjalani latihan bersama Greg Nwokolo dan kawan-kawan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). “Statusnya¬†sampai pendaftaran pemain lagi,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan kesempatan bagi eks pemain Nejmeh SC (Liga Lebanon) untuk segera menyesuaikan diri dengan tim binaan Dejan Antonic. “Kita akan coba dalam dua pekan kedepan,” tegas pria asli Surabaya, yang akrab disapa HS.

Ante Bakmaz merupakan pemain muda yang berposisi sebagai bek, pemain setinggi 1,88 meter tersebut bakal segera diplot sebagai suksesor kompatriotnya asal Asustralia, Dane Milovanovic yang sempat membela tim kebanggaan suporter Madura Bersatu dalam dua musim terakhir. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar