Olahraga

Babak 8 Besar Piala Indonesia 2018

Madura United Kembali Bentrok Lawan Persebaya

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC bakal kembali bentrok melawan Persebaya Surabaya, pada babak perempat final alias babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Hal tersebut berdasar hasil undian (drawing) dari delapan tim yang dipastikan melaju ke babak perempat final. “Hasil drawing babak 8 besar Piala Indonesia,” dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi PSSI, Senin (15/4/2019).

Selain laga bertajuk Derby Jawa Timur, antara Laskar Sape Kerrab melawan Bajul Ijo. Laga-laga lainnya juga tidak kalah menarik. Semisal Bali United lawan Persija Jakarta, Bhayangkara FC lawan PSM Makassar, dan Borneo FC melawan Persib Bandung.

Dalam undian tersebut, pemenang laga pada babak delapan besar juga sudah ditentukan lawan yang akan mereka hadapi pada babak semifinal. Pemenang laga Madura United lawan Persebaya, dipastikan bentrok melawan pemenang laga Bhayangkara FC dan PSM Makassar.

Sementara pemenang laga Bali United lawan Persija Jakarta, dipastikan bentrok melawan pemenang laga antara Borneo FC melawan Persib Bandung di babak semifinal turnamen yang diikuti seluruh tim di kompetisi Liga Indonesia.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, laga perempat final Piala Indonesia akan diterapkan sistem kandang tandang alias home and away. Namun jadwal pasti belum dirilis. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar