Olahraga

Madura United Jadwal Ujicoba Pra Babak 8 Besar

Pamekasan (beritajatim.com) – Palatih Madura United FC, Dejan Antonic berencana menggelar pertandingan ujicoba melawan tim lokal sebelum menjalani laga resmi babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Bahkan skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, juga dijadwalkan menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (19/3/2019) besok. Khususnya pasca lolos dari babak penyisihan Grup D Piala Presiden di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Besok kita akan kembali menjalani latihan setelah menjalani libur pasca menjalani laga penyisihan grup di turnamen Piala Presiden,” kata Palatih Madura United FC, Dejan Antonic, Senin (18/3/2019) malam.

Tidak hanya itu, di sela-sela latihan nantinya juga dijadwalkan menggelar laga ujicoba guna menjaga performa pemain. “Selama masa latihan hingga menjelang Babak delapan besar, kami merencanakan satu laga ujicoba dengan tim lokal,” ungkapnya.

“Hal itu (ujicoba) sangat penting kita lakukan sebagai upaya menjalankan hasil evaluasi selama babak penyisihan dan persiapan sebelum babak delapan besar,” sambung juru taktik asal Serbia.

Disinggung soal lawan yang akan dihadapi pada laga ‘hidup mati’ turnamen pra musim yang digelar sejak 2015 silam. Dejan tidak terlalu ambil pusing terhadap lawan yang akan dihadapi, bahkan ia hanya lebih memilih fokus untuk membenahi komposisi skuad menghadapi laga berikutnya.

“Tim ini harus mempersiapkan diri sebaik mungkin, karena pertandingan sistem gugur dan hanya (digelar) satu pertandingan,” pungkas mantan pelatih klub asal Kalimantan, Borneo FC. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar