Olahraga

Madura United Incar Poin di Markas Persib

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC berambisi mencuri poin saat bertandang ke markas Persib Bandung, pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (23/6/2019).

Demi merealisasikan misi tersebut, sebanyak 20 pemain diboyong ke Bandung, guna menjalani laga bertajuk Big Match. Apalagi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab juga berambisi mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara kompetisi tertinggi sepakbola tanah air.

“Curi poin di sini (Bandung), itu target untuk pertandingan besok (lawan Persib Bandung),” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi klub, Sabtu (22/6/2019).

Upaya tersebut bukan tanpa alasan, sebab saat ini raihan poin tim kebanggaan suporter Madura Bersatu disamai Bali United FC yang berada di posisi runner up. Hanya saja mereka unggul surplus gol dibandingkan tim asal Pulau Dewata, berjuluk Serdadu Tridatu.

Madura United juga bakal tampil dengan kekuatan penuh dengan kondisi on fire. Hanya saja mereka harus bermain tanpa sosok gelandangan kreatif, Zah Rahan Kranger yang harus menepi hingga empat bulan kedepan.

Hal senada juga disampaikan M Ridho Djazulie, kiper andalan Madura United komitmen tampil maksimal guna memberikan yang terbaik bagi tim. Apalagi ia juga menginginkan timnya tetap bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2019.

“Prinsipnya, kami ingin mempertahankan puncak klasemen. Salah satunya cara dengan memenangi pertandingan,” pungkas kiper yang masih belum beruntung bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar