Olahraga

Madura United Gabung Grup D Piala Presiden 2019

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC tergabung di Grup D bersama tiga tim lain pada turnamen pra musim, Piala Presiden 2019 yang dijadwalkan kick off pada pekan pertama Maret 2019 mendatang.

Tiga tim lain selain skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, meliputi Borneo FC, Persija Jakarta dan PSS Sleman. Mereka dijadwalkan bertanding pada babak kualifikasi grup di Stadion Makoharjo Sleman, Yogyakarta.

Pada turnamen tersebut, tercatat sebanyak 20 tim bakal berpartisipasi dalam turnamen yang digelar sejak 2017 silam. Selain 18 tim kontestan Liga 1 musim 2018, termasuk tim-tim yang dinyatakan degradasi. Seperti Mitra Kukar dan Sriwijaya FC (minus PSMS Medan).

Termasuk juga tim Liga 2 yang sebelumnya berlaga pada babak semifinal kompetisi kasta kedua sepakbola tanah air. Seperti Kalteng Putra FC, PSS Sleman, Persita Tangerang dan Semen Padang.

Turnamen tersebut dibagi ke dalam lima grup, masing-masing grup berisi sebanyak empat tim. Mereka bakal menjalani pertandingan secara serentak yang akan digelar di lima stadion berbeda di Indonesia. [pin/kun]

Berikut Kualifikasi Grup Piala Presiden 2019:
Grup A (Bandung): Persib Bandung*, Persebaya Surabaya, PS Tira Persikabo, Perseru Serui
Grup B (Bekasi): Bhayangkara FC*, Semen Padang, Bali United FC, Mitra Kukar
Grup C (Magelang): PSIS Semarang*, PSM Makassar, Persipura Jayapura, Kalteng Putra
Grup D (Sleman): PSS Sleman*, Persija Jakarta, Madura United FC, Borneo FC
Grup E (Malang): Arema FC*, Persela Lamongan, Persita Tangerang, Barito Putera

Keterangan:
* Tuan Rumah

Apa Reaksi Anda?

Komentar