Olahraga

Tak Pikirkan Hasil Derby Suramadu

Madura United Fokus Hadapi Persib Bandung

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengaku tidak terlalu memikirkan hasil imbang 1-1 melawan Persebaya, pada laga leg pertama babak perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (19/6/2019) kemarin.

Namun juru taktik asal Serbia, justru lebih memilih fokus pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019 menghadapi tuan rumah Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019). Apalagi laga leg kedua menjamu Bajul Ijo, baru akan digelar Kamis (27/6/2019) mendatang.

“Saat ini kami lebih fokus menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1, setelah itu baru kita pikirkan laga leg kedua melawan Persebaya (di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan),” kata Dejan Antonic, Kamis (20/6/2019).

Terlebih skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, juga harus berangkat menuju Bandung dengan deadline dua hari sebelum kick off. Sehingga mereka juga harus melakukan berbagai persiapan di markas tim kebanggaan Bobotoh (suporter Persib).

“Rencananya (21/6/2019) besok kita akan berangkat ke Bandung, sekaligus melakukan persiapan menghadapi Persib di kandang,” ungkap eks juru taktik Borneo FC, yang mencatatkan rekor penting bersama Madura United di kompetisi tertinggi sepakbola tanah air musim ini.

Seperti diketahui, Greg Nwokolo dan kawan-kawan berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di awal kompetisi Liga 1 2019. Hebatnya dua dari tiga kemenangan tersebut mereka lakukan saat bertandang ke markas lawan, yakni bertindak sebagai tim tamu. Masing-masing di markas Barito Putera dan Persela Lamongan.

Bahkan dengan kemenangan tersebut, Madura United kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 9 poin dari tiga laga yang dijalani, atau unggul surplus gol dari Bali United FC di posisi runner up klasemen. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar