Olahraga

Isi Slot Pemain Asing Asia

Madura United Coba Kualitas Pemain Asal Negeri Samurai

Pamekasan (beritajatim.com) – Pemain asal Jepang, Shodai Nishikawa menjadi salah satu kandidat pemain asing Asia yang bakal mengenakan jersey loreng khas skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Sebab pemain asal Negeri Samurai, juga sudah tampak bergabung bersama Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan yang tengah menjalani latihan bersama di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Kamis (2/5/2019).

Hanya saja, ia harus menunjukkan kualitas terbaiknya untuk menjadi bagian dari keluarga besar skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu untuk menghadapi ketatnya jadwal kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang.

Pemain berusia 25 tahun tersebut, juga harus membuktikan diri sebagai sosok gelandang tangguh di sektor tengah skuad binaan Dejan Antonic. Salah satunya di dua laga ujicoba yang dijadwalkan klub dalam beberapa hari kedepan.

“Nishi akan mendapat kesempatan untuk membuktikan diri bahwa ia adalah pemain yang tepat bagi Madura United, khususnya dalam dua laga ujicoba yang dijadwalkan digelar dalam pekan ini,” tulis akun resmi Madura United.

Guna melihat performa Nishi, Madura United dijadwalkan menjalani laga ujicoba melawan dua tim berbeda. Masing-masing melawan Tim Pra PON Jawa Timur di SGB, Jumat (3/5/2019) besok. Serta lawan Persiwar Waropen di Gelora Madura Pamekasan, Sabtu (11/5/2019) mendatang. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar