Olahraga

Incar Semifinal Piala Indonesia 2018

Madura United Berambisi Kalahkan Persebaya di GBT

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC berambisi mengalahkan Persebaya Surabaya, pada babak perempat final. Guna memastikan satu langkah dan lolos ke babak semi final Piala Indonesia 2018.

Laga leg pertama babak delapan besar bertajuk Derby Suramadu, tim berjuluk Bajul Ijo bakal bertindak sebagai tim tuan rumah sekaligus menjamu Laskar Sape Kerrab di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Rabu (19/6/2019).

Guna menghadapi laga tersebut, Greg Nwokolo dan kawan-kawan langsung menjalani program latihan pasca menjalani laga ujicoba melawan Persatu Tuban. “Semua pemain yang main di Tuban sudah menjalani latihan untuk rest recovery, hari ini kita akan latihan lagi,” kata Pelatih Madura United, Dejan Antonic, Selasa (18/6/2019).

“Jadi kita langsung persiapan untuk melawan Persebaya, ini sudah tidak ada waktu lagi sekalipun persiapan sudah kita lakukan jauh-jauh hari. Apalagi saat melawan Tuban tidak terlalu mempersiapkan taktik, sekarang tinggal melanjutkan saja,” ungkapnya.

Namun juru taktik asal Brasil, juga meminta skuadnya agar tetap waspada menghadapi tim binaan Djajang Nurjaman. Sekalipun tidak merasakan kekalahan dalam beberapa laga terakhir. “Untuk lolos ke semifinal tentu bukan perkara mudah, beberapa laga terakhir kita juga selalu menang. Tapi itu tidak menjadi barometer,” tegasnya.

Pasca menajakani laga leg pertama ke markas The Green Force, Madura United akan bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Kamis (27/6/2019). [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar