Olahraga

Madura United Ambisi Lolos Fase 16 Besar Piala Indonesia

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC mengusung ambisi lolos ke fase 16 besar saat bentrok melawan tuan rumah Cilegon United FC pada leg kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia, di Stadion Krakatau Steel, Rabu (6/2/2019) besok.

Pada laga yang dijadwalkan kick off pukul 15:00 WIB, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bakal bermain dengan komposisi terbaik yang tergabung dalam 18 pemain yang dibawa Pelatih Dejan Antonic, ke Cilegon.

Bahkan juru taktik berkebangsaan Serbia, juga terkesan tidak terlalu ambil pusing dengan jumlah gol yang akan diraih pada laga tersebut. Sekaligus skor imbang cukup mengantarkan skuadnya lolos ke fase berikutnya.

Terlebih pada laga leg pertama di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (29/1/2019) lalu. Mereka berhasil mengalahkan Cilegon United dengan skor dua gol tanpa balas, berkat aksi Aleksandar Rakic dan Andik Vermansyah.

“Kami tidak terlalu memikirkan jumlah gol yang akan dicetak para pemain, terpenting kami bisa lolos ke babak 16 besar. Tentunya dengan harapan bisa memenangi pertandingan,” kata Dejan Antonic, Selasa (5/2/2019).

Hal senada juga disampaikan Zulfiandi, gelandang muda potensial tersebut juga komitmen memberikan kemampuan maksimal untuk meraih kemenangan bersama skuad kebanggan suporter Madura Bersatu. “Semoga bisa meraih hasil maksimal besok,” ungkapnya.

Namun pada lada laga tersebut, terdapat beberapa pemain yang dipastikan absen. Di antaranya Al-Fath Fathier, Alberto Goncalves dan Jaimerson Xavier. Dua nama terakhir dipinjamkan ke Persija Jakarta, guna menjalani pertandingan babak kualifikasi level Asia. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar