Olahraga

Madura United Ambisi Kalahkan Cilegon United di SGRP

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC berambisi memenangi pertandingan kala bentrok melawan Cilegon United FC, pada Bakak 32 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (29/1/2019) besok.

Pada laga leg pertama yang dijadwalkan kick off pukul 19:00 WIB, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bakal tampil dengan kekuatan penuh yang notabene bermaterikan para pemain baru yang akan dipernalkan sebagai bagian dari keluarga besar Madura United musim 2019.

Bahkan ambisi tersebut juga merupakan instruksi dari Sang Juru Taktik, Dejan Antonic yang menginginkan kemenangan pada laga debut dalam skala resmi bersama tim yang ditanganinya. “Puji Tuhan, kita mulai dari hasil yang positif (kemenangan),” kata Dejan Antonic, Senin (28/1/2019) malam.

Hal senada juga disampaikan bek andalan, Fachruddin Aryanto. Pemain yang berposisi sebagai stopper tersebut, juga komitmen memberikan penampilan terbaik pada laga resmi perdana di 2019.

“Siapapun lawannya, kita tunjukkan yang terbaik,” tegasnya.

Sebelumnya tim kebanggaan suporter Madura Bersatu, sukses membantai tim amatir Fajar FC Surabaya, dengan skor telak 15 gol tanpa balas pada laga bertajuk ujicoba di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (23/1/2019) lalu.

Bahkan mengakhiri 45′ menit babak pertama, Madura United berhasil menyarangkan sebanyak enam gol. Hebatnya, keenam gol tersebut dicetak oleh enam pemain berbeda yang menempati posisi berbeda.

Masing-masing Zah Rahan Krangar (gelandang), Jaimerson da Silva Xavier (bek), Greg Nwokolo (penyerang), Al-Fath Fathier (bek sayap), Fachruddin Aryanto (bek) dan Zulfiandi (gelandang). Gol pemain anyar mengakiri laga interval pertama dengan skor 6-0.

Memasuki babak berikutnya Madura United justru semakin tampil menggila, mereka mampu menambah gol lebih banyak dibandingkan gol yang mereka cetak pada interval pertama, yakni sebanyak sembilan gol.

Bahkan dari sembilan gol tersebut, dua gol di antaranya dicetak oleh dua pemain muda yang baru dipromosikan ke skuad senior, yakni Dava Aldiansyah Ramadha dan Fajar R Ginting.

Sementara tujuh gol lainnya meliputi sepasang gol Andik Vermansyah, dua gol Slamet Nurcahyo, sepasang gol Alberto Goncalves, serta sebiji gol Gufroni Al-Ma’ruf. Skor akhir, Madura United 15-0 Fajar FC Surabaya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar