Olahraga

Madura United Akui PSS Sleman sebagai Lawan Berat

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic menilai pertandingan perdana babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 menghadapi PSS Sleman bakal menjadi laga berat.

Bahkan juru taktik asal Serbia iyu juga menyatakan laga yang dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019), bakal menjadi tantangan tersendiri bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Hal itu bukan tanpa alasan, sebab tim berjuluk Super Elang Jawa merupakan tim promosi yang memiliki motivasi tinggi untuk turnamen yang diikuti tim Liga 1. Apalagi mereka bakal bermain di hadapan pendukung sendiri, yakni Slemania maupun Brigata Curva Sud.

“Besok ada pertandingan berat, karena kami akan melawan tim promosi (juara Liga 2),” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic saat memberikan keterangan pers dalam Press Conference, Senin (4/3/2019).

Sementara laga tersebut bakal menjadi ajang reuni bagi Kapten Madura United FC, Fachruddin Aryanto. Sebab lawan yang akan dihadapinya merupakan tim profesional pertama yang dibelanya, yakni pada musim 2007 hingga 2012.

Kebersamaan dengan tim sarat sejarah tersebut, pemain kelahiran Klaten bernomor punggung 26 dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu juga mencatatkan penampilan sebanyak 42 laga. “Motivasi kami lebih untuk pertandingan besok,” pungkasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar