Olahraga

Madura FC Sudah Kantongi Nama Calon Pelatih Pengganti Eduard Tjong

Sumenep (beritajatim.com) – Manajemen Madura FC gerak cepat untuk menentukan pelatih menggantikan Eduard Tjong yang resmi mundur sebagai pelatih kepala pada Sabtu (10/8/2019).

“Tanpa mengurangi respek kami kepada Coach Eduard Tjong, kami harus gerak cepat untuk mencari pengganti, karena kami akan menjalani empat laga tandang berturut-turut dalam waktu dekat. Kami tidak ingin membiarkan para pemain kami berlatih tanpa didampingi pelatih kepala,” kata Manager Madura FC, Januar Herwanto, Minggu (11/8/2019).

Laga tandang yang segera dilakoni Madura FC yakni ke markas Persatu Tuban (15/08/2019), Mitra Kukar (19/08/2019), Bogor FC/Sulut United FC (23/08/2019), dan Persewar Waropen (28/08/2019).

“Melalui serangkaian pembahasan di internal manajemen, Alhamdulillah, sudah ada kesepahaman untuk menentukan pelatih pengganti Eduard Tjong,” ujar Januar.

Menurutnya, ada sejumlah nama calon pelatih yang masuk dalam pembahasan manajemen. Setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya pihak manajemen telah memutuskan salah satu nama.

“Tapi mohon maaf, untuk nama belum bisa kami sebut, karena kami ingin memberitahukan sekaligus mengumumkannya lebih dulu di hadapan para pemain,” terangnya.

Sesuai hasil komunikasi manajemen, pelatih yang akan menggantikan Coach Eduard Tjong di Madura FC akan tiba di Sumenep pada Senin (12/08/2019) siang. “Setelah pelatih pengganti itu tiba di Sumenep, kami akan mengumumkan kepada pemain pada Senin sore,” ucapnya. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar