Olahraga

Madura FC Harus Kerja Keras Curi Poin di Kandang PSIM Yogyakarta

Madura FC saat menjalani official Training di Yogyakarta

Sumenep (beritajatim.com) – Punggawa Madura FC tampaknya harus kerja keras kalau ingin mencuri poin di kandang PSIM Yogyakarta. Laskar Jokotole tersebut memerlukan poin demi memperbaiki posisi di klasemen sementara agar tidak terjerembab pada zona degradasi.

“Kami menargetkan bisa meraih poin dari laga lawan PSIM Yogyakarta. Tentunya pemain harus kerja keras untuk bisa meraih poin.Tidak boleh ada yang lengah,” kata Pelatih Madura FC Agus Yuwono, Minggu (22/9/2019).

AY, sapaan akrab Agus Yuwono meminta pemain agar fokus menghadapi laga lawan PSIM Yogyakarta yang dijadwalkan pada Senin (23/09/2019) sore di Stadion Mandala Krida. “Lupakan hal-hal lain. termasuk hasil laga sebelumnya. Pemain harus konsentrasi penuh.Tidak boleh ada yang kedodoran,” tandasnya.

Ia menjelaskan, ada 21 pemain yang dibawa ke Yogyakarta untuk menghadapi laga lawan PSIM Yogyakarta. Semua pemain saat ini dalam kondisi bagus dan siap tanding. “Kami minta pemain benar-benar menjaga kondisi fisik dan mental mereka agar bisa raih poin di Yogya,” ucap AY.

Pada Minggu pagi, Madura FC telah menjalani official training atau uji coba lapangan selama satu jam di Stadion Mandala Krida Yogyakarta yang menjadi venue laga tandang lawan PSIM Yogyakarta.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dan kondisi pemain kami tetap bagus. Kami mohon doanya, semoga besok anak-anak bisa tampil maksimal dan meraih poin,” harap AY.  [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar