Olahraga

M Ridho Yakin Gawangnya ‘Perawan’ Hadapi Sriwijaya

Pamekasan (beritajatim.com) – Kiper Madura United FC, Muhammad Ridho Djazulie optimistis gawang yang dikawalnya tidak bakal kebobolan alias clean sheet saat kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (17/2/2019) besok.

Laga leg pertama Babak 16 Besar antara Laskar Sape Kerrab menjamu Laskar Wong Kito yang dijadwalkan kick off pukul 19:00 WIB, bakal menjadi motivasi tersendiri bagi eks kiper Borneo FC, untuk menjaga gawangnya tetap perawan.

“Untuk semua kiper pastinya punya optimistis ingin clean sheet, karena itu sangat berpengaruh untuk tim. Tidak terkecuali bagi kami sebagai penjaga gawang,” kata Muhammad Ridho Djazulie, Sabtu (16/2/2019).

Dari itu ia mengajak rekan setimnya untuk bersama-sama komitmen memberikan yang terbaik, sekaligus menatap asa menginjakkan satu kaki ke fase 8 besar. Tentunya dengan menorehkan kemenangan, apalagi akan bermain di hadapan suporter sendiri, Madura Bersatu.

“Lawan Sriwijaya besok, kita harus manfaatkan peluang sekecil apapun supaya kita mudah di pertandingan leg kedua (tandang) di Palembang. Kita harus fokus, karena Sriwijaya pasti mempunyai motivasi lebih untuk menahan kita dan mungkin bisa mengalahkan kita,” pungkasnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar