Olahraga

M Ridho Djazulie Tampil Impresif Lawan Mantan Tim

Pamekasan (beritajatim.com) – Kiper Madura United FC, Mohammad Ridho Djazulie tampil impresif saat mengalahkan Borneo FC pada laga pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, Selasa (28/5/2019) malam.

Bahkan pada laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Laskar Sape Kerrab, M Ridho tampil cekatan dengan menggagalkan berbagai peluang yang dikreasikan oleh para pemain tim tamu yang notabene mantan timnya.

Padahal pada laga tersebut, M Ridho justru mengaku sangat emosional karena harus menghadapi tim yang sempat membesarkan namanya dalam belantika sepakbola nasional, khususnya di kompetisi tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1.

“Sebenarnya sangat sulit melawan mantan klub, tapi kami harus profesional. Di luar lapangan kita tetap saudara, tapi saat pertandingan kami harus fokus dan memberikan yang terbaik bagi Madura United,” kata Mohammad Ridho Djazulie.

Pada laga tersebut, M Ridho mampu membuat frustasi para penyerang Borneo. Sebab beberapa peluang yang mampu diciptakan pemain lawan mampu dimentahkan dengan gerakan refleks yang dimilikinya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar