Olahraga

M Ridho Djazulie Akui Senang Jalani Latihan Perdana

Pamekasan (beritajatim.com) – Mohammad Ridho Djazulie mengaku senang bisa bergabung dan menjalani latihan perdana bersama Madura United FC yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (15/1/2019) kemarin.

Dalam kesempayan itu, pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang tersebut mengaku enjoy sekalipun baru menjalani latihan bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. Padahal dirinya berlatih bersama para pemain yang notabene masih ‘asing’ bagi dirinya.

Bahkan eks Borneo FC juga mengaku tidak canggung melebur bersama para pemain lain dalam menjalani latihan. “Senang sekali dan tidak ada rasa canggung sama sekali, yang jelas semuanya baik dan welcome,” kata Mohammad Ridho Djazulie, Rabu (16/1/2019).

Tidak hanya itu, kiper yang sempat mengenakan jersey Tim Nasional (Timnas) Indonesia, juga berharap agar secepat mungkin bisa beradaptasi bersama pemain dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. “Alhamdulillah so for adaptasi lancar,” ungkapnya.

Seperti diketahui, skuad Madura United mulai berkumpul sekaligus menjalani latihan bersama di SGB, Selasa kemarin. Latihan tersebut dipimpin langsung oleh Pelatih Dejan Antonic bersama jajaran tim pelatih lainnya.

Latihan tersebut dilakukan sebagai upaya persiapan tim menjelang pertandingan resmi leg pertama melawan Cilegon United FC pada Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (29/1/2019) mendatang.

Hanya saja dalam latihan tersebut, terdapat beberapa pemain yang belum bergabung bersama tim. Sebagian di antaranya termasuk para pemain asing yang dijadwalkan mulai bergabung dalam beberapa hari kedepan. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar