Olahraga

Sempat Jalani Perawatan Intensif

M Ridho Djazulie Akhirnya Diizinkan Pulang dari RSUD Pamekasan

Kiper Madura United, Muhammad Ridho Djazulie (terbaring) ditemani sang istri kala menjalani perawatan di RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan.

Pamekasan (beritajatim.com) – Mohammad Ridho Djazulie yang sempat mendapatkan perawatan intensif dari tim dokter, akhirnya diizinkan pulang dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Martodirdjo Pamekasan, Kamis (22/8/2019).

Penjaga gawang andalan Madura United FC tersebut, terpaksa harus kembali dibawa ke rumah sakit akibat insiden benturan dengan pemain Bali United FC, Ilija Spasojevic pada laga Super Big Match Pekan Ke-15 Liga 1 2019, di Stadion Gelora Rato Pamelingan Pamekasan, Selasa (20/8/2019) malam.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab kembali gagal mengamankan poin akibat kekalahan 0-1 dari tim tamu, Serdadu Tridatu. “Ridho (sapaan akrab Mohammad Ridho Djazulie) sudah diizinkan pulang dari rumah sakit,” kata Tim Dokter Madura United FC, Heri Siswanto.

Hanya saja pihaknya belum bisa memastikan kiper bernomor punggung 20 dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, bisa tampil pada lanjutan Liga 1 saat menjamu PSIS Semarang di Gelora Madura, Sabtu (24/8/2019).

“Kami masih akan melihat perkembangan sampai besok (23/8/2019) tentang kemungkinan untuk bermain kembali saat lawan PSIS (Semarang),” ungkap pria yang akrab disapa dr Heri.

Seperti diketahui, insiden yang melibatkan M Ridho dan Spaso terjadi pada menit 63′. Selanjutnya ia digantikan kiper cadangan Satria Tama Hardianto yang notabene tercatat sebagai kiper andalan Madura United dan Timnas Indonesia U23.

Sebelumnya, eks kiper Borneo FC tersebut juga sempat mengalami insiden serupa kala membela tik bentrok melawan PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 di Gelora Madura, Kamis (4/7/2019). Kebetulan insiden tersebut juga terjadi pada menit 63′ dan membuatnya harus mendapat pemeriksaan intensif di RSUD Pamekasan. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar