Olahraga

Lupakan Kekalahan Telak, Persela Target Menang Lawan Persipura

Lamongan (beritajatim.com) – Persela Lamongan melupakan kekalahan telak 1-5 atas Madura United (MU) di laga perdana. Menghadapi tim tamu Persipura Jayapura besok (22/5) malam di Stadion Surajaya. Tim asuhan Aji Santoso menargetkan poin penuh.

Kendati tidak diperkuat striker asingnya asal Brazil, Alex dos Santos akibat terkena kartu merah, skuad yang berjuluk laskar ‘Joko Tingkir’ itu berjanji tetap impresif dan berusaha mematok poin penuh di kandang sendiri.

Pasca kalah telak dari Madura United, Persela bakal merotasi pemain. Khususnya di lini belakang yang dipertandingan pertama belum maksimal, sehingga mudah dibobol pemain lawan.

“Meskipun di pertandingan kedua ini akan cukup berat bagi Persela, tanpa Alex Dos Santos Goncalves yang terkena hukuman kartu merah. Mudah-mudahan dengan adanya beberapa perubahan komposisi pemain akan mampu meraih target poin penuh,” ungkap pelatih Aji Santoso,” Selasa (21/05/2019).

Sementara Aji sendiri belum bisa memastikan siapa pemain yang akan menjadi pengganti Alex di posisi penyerang.

“Pengganti Alex kami sudah menyiapkan penggantinya. Meski tidak ada striker murni,” ujarnya.

Sementara pelatih Persipura Luciano Leandro menyatakan, timya tidak jauh beda dengan kondisi Persela karena sama-sama kalah di laga perdana.

“Laga perdana kami kalah 0-3 atas Persib. Tentu di laga besok malam melawan Persela berusaha mencuri poin dan bangkit dari keterpurukan,” pungkasnya. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar