Olahraga

Liverpool di Puncak, Ini Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan 35

London (beritajatim.com) – Liverpool kembali mengambil alih pimpinan klasemen Liga Inggris dari tangan Manchester City. Sementara itu, tim-tim yang tengah bersaing menuju empat besar justru tumbang.

City sempat naik ke puncak klasemen Liga Inggris usai memenangi duel melawan Tottenham Hotspur. Bertanding di Etihad Stadium, Sabtu (20/4/2019) malam WIB, The Citizens menang 1-0 berkat gol Phil Foden.

Sehari kemudian, Liverpool merespons dengan menumbangkan Cardiff City. Tandang ke Cardiff City Stadium, Minggu (21/4/2019) malam WIB, Liverpool menang 2-0.

Liverpool kini memimpin klasemen dengan 88 poin dari 35 pertandingan. Sedangkan City menempel dengan 86 poin dari 34 laga.

Sementara itu, persaingan dalam perebutan posisi empat besar tak banyak berubah. Tottenham, Arsenal, dan Manchester United justru kompak menelan kekalahan.

MU babak belur saat tandang ke markas Everton di Goodison Park, Minggu (21/4/2019) malam WIB. Setan Merah kalah telak 0-4. Arsenal juga dipermalukan Crystal Palace di kandangnya sendiri. Bermain di Emirates Stadium, The Gunners kalah 2-3.

Tottenham belum beranjak dari posisi ketiga dengan 67 poin dari 34 laga. Arsenal dan Chelsea kemudian menyusul dengan 66 poin. Sementara MU ada di urutan keenam dengan 64 poin, juga dari 34 pertandingan.

Hasil Liga Inggris

Manchester City 1-0 Tottenham Hotspur
Bournemouth 0-1 Fulham
Huddersfield Town 1-2 Watford
West Ham United 2-2 Leicester City
Wolverhampton Wanderers 0-0 Brighton & Hove Albion
Newcastle United 3-1 Southampton
Everton 4-0 Manchester United
Arsenal 2-3 Crystal Palace
Cardiff City 0-2 Liverpool
Chelsea ?-? Burnley

Klasemen Liga Inggris

Apa Reaksi Anda?

Komentar