Olahraga

Lini Depan Masih Lemah, Persatu Cari Striker Tambahan

Tuban (beritajatim.com) – Kekalahan dengan dengan skor 1-2 dalam laga uji coba melawan Madura United yang berlangsung akhir pekan kemarin menjadi bahan evaluasi tersendiri bagi pelatih dan juga manajemen Persatu Tuban.

Penampilan para pemain Persatu telah disiapkan untuk menghadapi kompetisi di Liga 2 yang tinggal beberapa hari lagi ini dinilai masih kurang. Kelemahan terdapat di lini depan yang belum maksimal untuk membobol gawang lawan.

Kurang optimalnya lini depan itu diakui oleh Purwanto, pelatih dari tim Persatu. “Hasil pertandingan itu menjadi bahan evaluasi bagi kami, secara pertandingan kita sudah puas dan anak-anak sudah bermain bagus. Memang kita membutuhkan striker untuk finising,” ungkap Purwanto, Senin (17/6/2019).

Dengan kurang optimalnya lini depan itu, manajemen Persatu akan segera mencari pemain baru yang sudah siap untuk tampil. Pasalnya, waktu untuk mencari pemain baru sudah sangat mepet dengan pelaksanaan kompetisi di Liga 2 nanti.

“Kita akan tambah pemain baru lagi di posisi striker, karena hasil evaluasi kita masih butuh penyerang yang lebih tajam. Kita secepatnya akan mencari pemain yang sudah siap,” tambah Fahmi Fikroni, Manajer Persatu Tuban.

Roni, menambahkan bahwa manajemen sudah mempunyai padangan untuk pemain yang akan diambil untuk mengisi lini depan skuad Persatu. Namun, jika sangat mendesak, Persatu punya opsi untuk mengambil pemain dari Liga 1.

“Kalau memang mendesak kita akan pinjam pemain dari Liga 1. Kita tidak ada pencoretan pemain yang sudah ada ini, tapi hanya penambahan pemain saja,” paparnya. [mut/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar