Olahraga

Liga 1 U-16: Madura United Ambisi Curi Poin di Markas Persib

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC U16 berambisi mencuri poin di markas Persib Bandung U16 pada lanjutan kompetisi Liga 1 U16 di Stadion Sport Jabar, Bandung, Jum’at (3/5/2019) sore nanti.

Target tersebut bukan tanpa alasan, sebab pada dua laga pertama. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab Ngodhe gagal memaksimalkan poin pasca menelan kekalahan di dua laga berbeda melawan Bhayangkara FC U16 di Gelora Madura Pamekasan, beberapa waktu lalu.

Bahkan sang juru taktik, Ibu Jainur Rahman juga optimistis bisa memenuhi target sekalipun bermain di markas lawan. “Sebelumnya ada beberapa pemain yang belum bisa turun, tapi sekarang sudah lengkap dan siap main,” kata Ibnu Jainur Rahman.

Hanya saja laga tersebut dinilai bakal berat bagi skuadnya, apalagi faktor cuaca yang memiliki perbedaan antara Bandung dan Madura. “Perbedaan cuaca cukup signifikan, tapi kita hanya butuh istirahat dan penyesuaian diri di Bandung,” ungkapnya.

“Dua hasil laga sebelumnya (melawan Bhayangkara FC U16) merupakan pelajaran berharga, apalagi tim ini murni 100 persen diperkuat pemain lokal dan binaan. Jadi datang kesini dalam rangka belajar dan para pemain juga akan berjuang,” jelasnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar