Olahraga

Piala Presiden 2019

Lawan Tira Persikabo, Amido Balde Cidera

Surabaya (beritajatim.com) – Amido Balde, Striker Persebaya terpaksa harus menepi di latihan terakhir Jelang laga 8 besar Piala Presiden 2019, Jumat (29/3/2019).

Persebaya Surabaya terancam tak bisa diperkuat pemain andalannya ketika menjamu Tira Persikabo. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengatakan bahwa Amido Balde sempat mengalami cedera. Ia pun harus menepi pada latihan yang digelar Bajul Ijo pada Kamis (28/3/2019) pagi.

“Ada masalah di selakangan. Mudah-mudahan tidak serius. Balde mudah-mudahan bisa untuk besok (29/3),” ujarnya saat konferensi pers di kediaman Wakil Wali Kota Surabaya.

Selain Balde, lanjut Djanur, beberapa pemain masih diragukan untuk diturunkan. Seperti halnya Osvaldo Hay dan Rachmat Irianto yang baru saja mengarungi kompetisi kualifikasi Piala AFC U-23 2020 di Vietnam.

“Osvaldo baru sampai jam 10.00 WIB, mendarat sby. Kita pikirkan masuk starting line up atau tidak. Bagaimana pun osvaldo dan rian (datangnya) agak belakangan,” kata Djanur.

Tak hanya itu, dua pemain belakang tangguh Ruben Sanadi dan Hansamu Yama baru memperkuat Timnas Indonesia di ajang laga uji coba menghadapi Myanmar. Bahkan, Hansamu belum terlihat mengikuti latihan bersama Persebaya pagi tadi (28/3).

“Ruben latihan, Hansamu gagal latihan bersama ada miss komunikasi. Selagi kondisi fit bisa dimainkan,” ungkap Djanur.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar