Olahraga

Lawan Sulut United, Persatu Belum Turunkan Pemain Naturalisasi

Pemain Baru: Manajer Persatu Tuban bersama dengan pemain naturalisasi setelah tanda tangan kontrak

Tuban (beritajatim.com) – Sebagai laga perdana dalam putaran kedua Liga 2 2109 grup timur, Persatu Tuban akan bermain tandang melawan tuan rumah Sulut United, Rabu (28/8/2019) sore.

Dalam pertandingan ini, Persatu belum membawa dua pemain naturalisasi yang telah menjalani kontrak. Dua pemain dipersiapkan pada laga selanjutnya. Manager Persatu Fahmi Fikroni menyatakan bahwa timnya melakukan berbagai persiapan untuk pertandingan melawan Sulut United. Pertandingan tandang itu akan berlangsung di stadion Klabat Manado. “Untuk pertandingan kali ini pemain naturalisasi belum kita bawa,” ungkap Fahmi Fikroni.

Mesti belum menurunkan Mamadou Lamarana Diallo dan Mohamed Lamine Fofana, sebagai pemain baru, Laskar Ronggolawe memiliki target harus menang. Sehingga dalam laga tandang tersebut, Persatu bisa mencuri tiga poin.

Jadwal pertandingan Sulud United Vs Persatu Tuban

“Targetnya yang jelas wajib membawa pulang poin dari Sulut, biar kita aman dan bisa mengejar ketinggalan kompetitor kita,” harapnya.

Sementara itu, Persatu Tuban masih berada di peringkat terbawah dalam klasemen sementara Liga 2 2019 grup timur. Dengan hadirnya para pemain baru, Persatu berharap bisa mengamankan posisi dari zona degradasi Liga 2 tersebut. [mut/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar