Olahraga

Lawan PSS Sleman, Persebaya Siapkan Kekuatan Maksimal

Surabaya (beritajatim.com) – Meski berada di urutan 8 namun pertahanan PSS Sleman wajib dibendung oleh Persebaya Surabaya, Kedua tim ini akan bentrok pada 13 Juli 2019  di laga lanjutan Shoppe Liga 1.

Bejo Sugiantoro, Asisten Pelatih Persebaya mengatakan, anak asuhnya fokus mengembalikan kebugaran. Hal itu karena waktu latihan yang cukup singkat. Beruntung semua pemain yang dibawa ke Yogjakarta untuk bertanding melawan PSS Sleman sudah kembali 50 persen.

“Dan di hari terakhir official trainning atau OT dinaikkan intensitas kebugaran sesuai instruksi pelatih kepala Djajang Nurjaman. Tugas saya di sini cuma mengembalikan kebugaran, hari ini OT. Jadi tidak ada waktu lama, hanya menjaga kebugaran. Mudah-mudahan hari ini sudah kembali 50 persen,” ucap Bejo, Jumat (12/7/2019).

Bagaimana dengan kekuatan PSS Sleman? Bejo hanya menjelaskan bahwa pertandingan adalah menang dan kalah dan semua tim bisa mencuri poin. Yang terpenting bagi Bejo, Persebaya sudah siap dan bermain sesuai gayanya serta fokus.

“Maunya tiga poin, tapi namanya sepak bola seperti itu ada menang dan kalah. Semua tim bisa mencuri poin. Yang terpenting tim disiapkan sesuai gaya dan harus fokus,” imbuhnya. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar