Olahraga

Lawan PSM, Arema FC Dilanda Badai Cedera

Masih cedera pemain Arema FC, Agil Munawar latihan terpisah.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar dengan kondisi banyak skuat utama yang absen. Duel Arema FC kontra PSM akan berlangsung di Stadion Mattoangin, Makassar, pada, Rabu, (16/10/2019).

Pemain yang dipastikan absen adalah, Hamka Hamzah karena tifus dan cedera hamstring. Agil Munawar karena cedera lutut sebelah kiri. Serta Dendi Santoso dan Hanif Sjahbandi karena memperkuat Timnas Indonesia.

Sementara dua pemain diragukan tampil karena baru sembuh dari cedera. Mereka adalah Johan Alfarizi dan Arthur Chuna. Bila mereka dimainkan, tidak direkomendasikan untuk 90 menit karena belum sembuh total dari cedera yang dialaminya.

“Hamka dan Agil absen karena cedera. Arthur Chuna mungkin bisa main tapi hanya 60 menit, begitu juga Johan Alvarizi hanya 30-45 menit saja,” papar Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi, Selasa, (15/10/2019).

Nanang mengatakan, saat ini Hamka Hamzah sedang berada di Jakarta untuk pemulihan tifus. Setelah sembuh dari tifus, Hamka akan menjalani terapi untuk pemulihan cedera hamstring. Diperkirakan dia bisa tampil saat melawan PS Tira-Kabo, (24/10/2019) mendatang.

“Hamkah insyallah sudah bisa sembuh karena seharusnya dia hanya butuh 2 Minggu untuk sembuh. Tapi biar fokus sama tifusnya baru terapi cedera. Kalau Agil butuh 4 Minggu lagi,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar