Olahraga

Shoppe Liga 1

Lawan PSIS Semarang, Ini Strategi Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya Surabaya sudah menyiapkan strategi khusus saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (30/5/2019).

Tim berjuluk Bajul Ijo ini memang mengincar kemenangan di pekan ke-3, Liga 1 2019 ini. Sebab dari dua pertandingan kemarin Persebaya belum merasakan kemenangan.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengatakan telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Laskar Mahesa Jenar. Sebab tim tersebut usai meraih kemenangan di pekan ke-2.

“Ya kami telah menyiapkan, karena tidak ada Amido Balde, di ujung tombak, kita akan bermain sedikit berbeda. Taoi tidak mungkin saya jelaskan di sini, nanti lawan tahu,” kata Djanur sapaan akrabnya.

Selain Amido Balde, Persebaya di pertandingan besok juga belum bisa memainkann Otavio Dutra dan Miswar Saputra. Karena kondisinya belum cukup baik pasca cedera.

“Masih belum (Dutra dan Miswar), tapi kalau Misbakus (Solikin) sudah ada kemajuan, artinya dia engkel masih sakit, tapi sekarang sudah baikan,” ujar pelatih asal Majalengka itu.

Selain itu, enam pemain yang dipanggil Timnas Indonesia Hansamu Yama, Ruben Sanadi, Irfan Jaya, Osvaldo Haay, M. Alwi dan Rachmad Irianto pun dipastikan masih bisa main saat lawan PSIS besok.

“Kami sudah minta keringanan, para pemain yang dipanggil timnas bisa gabung pada tanggal 31 Mei, usai lawan PSIS. Jadi mereka berenam baik yany dipanggil timnas senior maupun U-22 bisa kami turunkan,” ucap Djanur. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar