Olahraga

Piala Indonesia

Lawan Persinga Ngawi, Djanur Akan Coba Pemain Muda

Surabaya (beritajatim.com) – Sehari jelang pertandingan melawan Persinga Ngawi, Sabtu (16/2/2019) Djanur sebut pertandingan ini berbuah hikmah.

Pasalnya hikmah yang dimaksud Djanur sendiri ialah mengenai pemain yang akan bermain besok. Dengan mundurunya beberapa kali jadwal babak 32 besar Piala Indonesia, membuat pemain baru Bajul Ijo dapat dicoba.

“Ada hikmah tersendiri. Kami bisa memainkan semua pemain di pertandingan besok. Termasuk pemain asing dan pemain baru,” kata Djanur, Jumat (15/2/2019).

Dengan berbekal materi komplit, Djanur optimis bisa Persebaya dapat meraih kemenangan mudah menghadapi Persinga Ngawi. Namun kemenangan tersebut akan di dapat dengan kerja keras.

“Dengan materi yang komplet, semoga kami bisa berbuat maksimal di pertandingan nanti. Kami bertekad untuk meraih tiket ke babak 16 besar,” ujar pelatih asal Majalengka itu.

Sementara itu, di pertandingan nanti Djanur tidak memberlakukan pemain cadangan atau pemain inti. Siapa yang siap, maka itu yang bakal dimainkan.

“Tidak ada istilah pemain cadangan dan inti. Kami ingin turunkan tim yang terbaik karena kami bertekad untuk meraih tiket ke 16 besar. Tiga pemain asing kami sudah sah dan bisa dimainkan,” ucap dia. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar