Olahraga

Piala Presiden 2019

Lawan Persib Bandung, Bejo Siapkan Pengganti Ruben Sanadi

Surabaya (beritajatim.com) – Karena harus mengikuti training camp bersama Tim Nasional senior, Oktavio Dutra dan Ruben Sanadi harus absen melawan Persib Bandung, Kamis (7/3/2019) di lanjutan babak penyisihan grup A Piala Presiden di Stadion Jalal Harupat, Bandung.

Absennya dua pemain Persebaya otomatis tim pelatih harus menurunkan pemain pelapis untuk mengisi slot yang kosong di posisi kedua pemain.

Andri Mauladi dan Hansamu Yama menjadi penentu pemain pengganti dua punggawa, meski diketahui Hansamu hanya bisa turun di satu pertandingan melawan Persib mengingat dirinya pun harus segera gabung dengan timnas Indonesia yang akan berangkat TC ke Australia.

“Kita sudah antisipasi dari kemarin, untuk Dutra bisa digantikan Andri dan ada Hansamu juga meski cuma satu pertandingam tidak ada masalah,”ucap Bejo Sugiantoro, Assisten Pelatih Persebaya.

Adanya rotasi pemain ini bisa menjadi bahan penilaian dan jam tambahan bagi pemain yang lain untuk menunjukkan kualitasnya di turnamen pra musim ini, meskipun hasil dari Piala Presiden ini tak akan berpengaruh ke kompetisi.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar