Olahraga

Lawan Madura United, Awal Kebangkitan Pemain Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Para pemain Persebaya Surabaya berusaha bangkit dari keterpurukan dalam tiga laga perdana di Shoppe Liga 1 tanpa kemenangan. Menyemangati antar teman menjadi pekerjaan rumah bagi para pemain untuk lebih solid meskipun pertandingan ke empat liga 1 akan berlangsung akhir Juni 2019.

Namun mental pemain akan kembali diuji pada pertandingan Piala Indonesia, 19 Juni 2019, bermain home bertemu kembali dengan Madura United. Persiapan pun dilakukan, bukan hanya tim kepelatihan namun juga pemain. Salah satunya M Hidayat, pemain asal Bontang ini mengaku sudah mulai mengembalikan semangat dan berusaha bangkit dari keterpurukan.

“Persiapan seperti biasa, hanya saja kita harus berusaha bangkit dari keterpurukan, Itu saja yang harus kami lakukan,” ucap pemain bernomor punggung 96 ini, Kamis (13/6/2019).

Sementara iu disinggung pertahanann pemain Madura united yang harus diwaspadai, ia tak menyebutkan secara personal siapa pemain yang harus diwaspadai. Karena menurutnya semua pemain Madura United wajib diwaspadai apalagi saat ini Madura united sedang on fire dengan mengumpulkan poin tertinggi di klasemen. “Semua pemain Madura harus diwaspadai, dan saat ini kita ikuti latihan seperti biasa saja,” imbuhnya. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar