Olahraga

Lawan Kalteng Putra, Djanur Belum Kepikiran Turunkan Supriadi

Surabaya (beritajatim.com) – Mantan winger Timnas U16 Suriadi dijadwalkan bergabung latihan dengan Persebaya pada Minggu (19/5/2019). Namun sayang, rencana itu batal. Bahkan hingga saat ini belum ada konfirmasi kapan pemain asal Rungkut Surabaya tersebut akan bergabung.

Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman atau Djanur  mengatakan, dirinya masih belum tahu pasti kapan Supriadi akan bergabung. Djanur juga tidak tahu apakah Supriadi telah sampai di Surabaya atau belum. “Supriadi belum gabung. Konfirmasinya besok. Kita tidak tahu pastinya, mungkin bisa saja besok baru sampai Surabaya,” ucap Djanur, Minggu (19/5/2019).

Belum berabungnya Supriadi jelas membuat Djanur tidak bisa memastikan apakah bisa turun dalam skuad ketika Persebaya melawan Kalteng Putra, Selasa (21/5/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Djanur belum bisa memastikan, pasalnya hingga saat ini ia belum mengetahui bagaimana Supriadi beradaptasi dengan pemain lain. “Kalau masuk skuad sepertinya saya belum kepikiran untuk menurunkan Supriadi, kita lihat saja kapan dia akan bergabung latihan,” imbuhnya.

Sebelumnya nama Supriadi telah dilaunching Persebaya sebagai skuad Bajul Ijo di musim 2019. Kedatangan mantan winger timnas U16 ini diharapkan bisa menjadi atmosfer baru bagi Persebaya meskipun usia Supriadi jauh di bawah pemain senior yang saat ini berada di tubuh tim asal Kota Pahlawan itu. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar