Olahraga

Lawan Brimob Polda Jatim, Tim Jurnalis Malang Raya Kalah Telak

Malang (beritajatim.com) – Laga persahabatan kembali digelar Jurnalis Malang Raya (JMR) Football Club. Bertanding di Lapangan Detasemen B Pelopor Polda Jatim di Ampeldento, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Rabu (21/8/2019), tim JMR FC bertemu Satuan Brimob Polda Jatim.

Meski harus mengakui keunggulan para pemain Brimob dengan skor 4-1, pertandingan pun berlangsung seru selama 2×45 menit. Tim Pelopor berkostum hitam-hitam unggul lebih dulu di babak pertama dengan skor 1-0.

Fisik yang prima ditambah kecepatan para pemain Pelopor dalam mengejar bola, membuat para Jurnalis kewalahan menutup pergerakan mereka. Alhasil, Pelopor pun kembali mencetak gol di babak kedua.

Tim JMR sempat memperkecil ketertinggalan melalui sontekan kaki Sugik di babak kedua. Memanfaatkan serangan balik cepat, Sugik berhasil menceploskan si kulit bundar. Hingga akhir pertandingan, tim JMR FC harus menyerah pada tuan rumah Brimob Ampeldento dengan skor 4-1.

Tim sepakbola JMR sendiri berisi sekumpulan para Jurnalis se Malang Raya yang hobi bermain sepakbola. Selain terdiri dari wartawan pos olahraga (Arema FC) dan pos umum, tim JMR FC juga diikuti sejumlah kontributor televisi nasional dan regional yang hobi bermain bola.

Sejumlah pertandingan pun sudah dilakoni JMR FC. Selain Detasemen B Pelopor Ampeldento, para pembuat berita di Malang Raya ini, pernah menggelar laga persahabatan dengan Wasit Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Pelatih Tim Arema, Jajaran Polres se-Malang Raya meliputi Polres Malang Kota, Polres Malang dan Polresta Batu. Lalu Askot PSSI Malang dan Kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Tim sepakbola JMR yang merupakan para Jurnalis se-Malang Raya yang hobi bermain sepakbola.

“Kami ingin menjalin sinergitas dengan kawan-kawan Detasemen B Pelopor atau Brimob Polda Jatim. Mudah-mudahan melalui olahraga sepakbola ini, kita bisa bersama-sama menjalin keakraban. Laga persahabatan ini juga bentuk silaturahmi para Jurnalis terhadap satuan Pelopor,” ungkap Ketua JMR FC, Tutus Sugiarto, Rabu (21/8/2019).

Menurut Tutus yang juga Kontributor Net TV Malang Raya ini, JMR merupakan wadah bagi Jurnalis yang hobi bermain sepakbola. “Kalau latihan rutin biasanya hari Kamis. Soal hasil akhir, menang atau kalah tak masalah. Yang penting bisa olahraga bersama, menjaga stamina. Dan tentunya juga untuk menyambung silaturahmi, menjalin keakraban dan kekeluargaan terhadap tim yang kita hadapi,” pungkasnya. [yog/suf]

Berikut Pemain JMR FC saat Melawan Detasemen B Pelopor Brimob Polda Jatim :

Aditya (Kiper), Saif Hajarani (MNC Media), Fajar Agastya (Metro TV), As’ad Arifin (Kapanlagi), Dely (LO Arema), Edwin, Simon Alfredo (Batu TV), Tutus Sugiarto (NET TV), Sugik, Dendi, Kristian (Indosport.com), Naryo, Alfi (Idntimes.com), Edi Boyo (JTV), Yona Ariyanto (Gajayana TV)

Apa Reaksi Anda?

Komentar