Olahraga

Launching Team dan Jersey Perssu di Gua Soekarno

Tim bersama jajaran managemen Perssu di Goa Sukarno

Sumenep (beritajatim.com) – Managemen  Persatuan Sepak Bola Sumenep (Perssu) menggelar ‘Launching Team dan Jersey’ di Goa Sukarno, Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep.

“Kami ingin mengenalkan pemain Perssu ke publik, sekaligus jersey kebanggaan Perssu. Selain itu, kami juga ingin mempopulerkan salah satu objek wisata di Sumenep. Karena itulah kami memilih Goa Sukarno sebagai tempat launching,” kata Manager Perssu, Nurfitriana Busyro Karim, Sabtu (05/10/2019).

Jajaran Managemen memperkenalkan 25  pemain Perssu yang menjadi punggawa dalam Liga 3 Indonesia 2019. Dari 25 pemain Laskar Kuda Terbang, 65 persen merupakan pemain asli Sumenep dan 35 persen lainnya berasal dari luar Sumenep. “Kami memang memprioritaskan pemain lokal di tubuh Perssu, karena kami ingin mencetak pemain lokal yang profesional,” ujarnya.

Sementara Ketua Askab PSSI Sumenep, Hairul Anwar mengaku warga Sumenep menaruh harapan besar pada Perssu. Ia berharap para pemain Perssu mampu memaksimalkan potensi yang dimiliki, agar bisa membawa klub kebanggaan masyarakat Sumenep ke kasta yang lebih tinggi.

“Kami harap para pemain semangat. Kami juga berharap dukungan dari masyarakat pecinta sepak bola di Sumenep,” ucapnya. (tem/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar