Olahraga

Persebaya Surabaya

Latihan Perdana Persebaya, Djanur Latih Fisik Pemain Tanpa Rudi Eka

Surabaya (beritajatim.com) – Ada yang berbeda di latihan perdana Persebaya, Senin (9/6/2019). Jika biasanya Djajang Nurjaman alias Djanur didampingi dengan Bejo Sugiantoro dan Rudy Eka Priambada, kali ini Djanur harus turun tangan dibantu M Hadi, pelatih kiper.

Ya memang terasa sejak Rudi Eka dilepas oleh Persebaya pasca pertandingan melawan Kalteng Putra yang menghasilan poin seri. Sebelumnya, kehadiran Rudi Eka sebagai pelatih fisik memang terlihat membantu tim dalam conditioning fisik pemain.

Namun, kini Djanur harus menambah materi untuk fisik pemain. “Hari ini saya sendiri, bejo masih izin karena ada acara di Kuningangan baru kembali 12 Juni mendatang. Ya akhirnya saya dibantu sama Hadi pelatih kiper,” ucap Djanur.

Sebelumnya, Rudi Eka Priambada mendadak berpamitan melalui akun sosial media pribadinya sebelum lebaran tanpa menjelaskan alasannya. Namun pihak manajemen menjelaskan Alasan komunikasi dan bench management memang menjadi salah satu masalah di Persebaya saat ini. Hasil seri 1-1 melawan PSIS dan Kalteng Putra tidak lepas dari hal itu. Hal itu yang membuat manajemen memutuskan kontrak dengan mantan pelatih PS Tira ini. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar