Olahraga

Persebaya Surabaya

Latihan Perdana Pasca Lebaran, 9 Pemain Persebaya Absen

Surabaya (beritajatim.com) – Latihan perdana tim Bajol Ijo jalani aerobik bersama dengan para pelatih. Djajang Nurjaman, pelatih Persebaya mengatakan jika di hari perdama latihan usai libur Lebaran Idul Fitri ia masih menerapkan latiha ringan.

Kekhawatiran Djanur kepada para pemainnya pun sirna, pasalnya seluruh pemain sudah berkumpul komplit di Surabaya saat latihan perdana. Hanya para pemain timnas senior dan U23 saja yang masih abstein, seperti Irfan Jaya, Ruben Sanadi, Rahmad Irianto, Osvaldo Hay, Hansamu Yama.

Sedangkan Slamat Alwi dan Novan Setya masih dalam penyembuhan sakit demam namun dua pemain ini sudah di Surabaya. Namun pada dasarnya 30 pemain Persebaya tak ada yang absen di latihan perdana jelang Piala Indonesia 19 Juni 2019 mendatang.

“Kondisi pemain baik, saya sempat sanksi mereka tidak bisa berkumpul di latihan pertama ternyata bisa, hanya alwi dan novan dia sudah di Surabaya hanya saja lagi di mess badannya demam yang lain aman sudah terlihat lebih dari 20 pemain berlatih,” ucap Djanur.

Lebih lanjut dikatakan Djanur, menu latihan perdana ini hanya aerobik dan semua mengikuti sedangkan untuk Balde harus terpisah karena masih dalam proses penyembuhan.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar