Olahraga

Laga Persebaya vs Persib Gagal Digelar, Ini Alasannya

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya gagal menggelar Persebaya Friendly Game di bulan Februari 2019 ini. Batalnya pertandingan persahabatan ini karena alasan jadwal.

Karena jadwal turnamen yang dirasa menggantung, frendly match yang seharusnya dilaksanakan Februari ini dengan Persib Bandung gagal dilaksanakan.

Ram Surahman, Sekretaris Persebaya mengatakan bahwa sebenarnya tim Bajul Ijo ingin menggelar Persebaya Frendly Game dengan Persib Bandung dengan sistem home away, sekaligus memperkenalkan pemain baru. Tapi sayangnya kondisi saat ini masih menggantung, dan akhirnya semua jadwal menjadi tidak jelas.

“Sebenarnya mau kami gelar Februari Persebaya Friendly Game. Kami bertemu dengan Persib di arena Kongres (PSSI, red). Kami ngobrol di sana tentang rencana friendly match ini. Persib juga tertarik dengan rencana ini. Kami bikin sistem home and away, ” ucap Ram, Senin (4/2/2019).

Bukan hanya pertandingan persahabatan yang batal digelar karena jadwal yang tak jelas, informasi adanya Piala Presiden yang rencananya di jadwalkan Februari atau Maret mendatang pun masih diragukan.

“Ada informasi tentang Piala Presiden. Jadi posisi kami saat ini tidak bisa apa-apa. Persib pun tidak bisa apa-apa. Sebab semuanya harus melihat ke jadwal. Jika kami sudah menentukan tanggal, kemudian muncul jadwal Piala Presiden. Kan jadi susah semua,” tutupnya. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar