Olahraga

Laga Perdana Hadapi Madura FC, Bogor FC Minta Pemain Tak Canggung

Sumenep (beritajatim.com) – Laga perdana Liga 2 Indonesia 2019 antara Madura FC va Bogor FC digelar pada Sabtu (23/06/219) di Stadion A. Yani Sumenep.

“Setiap pertandingan pertama, biasanya memunculkan rasa canggung. Karena itu, saya berkali-kali sampaikan ke pemain agar membuang rasa canggung itu dan tampil maksimal,” kata Pelatih Kepala Bogor FC, Heri Kiswanto.

Pada Jumat (21/6/2019) malam, digelar pre-match konference di basemant MHSA, untuk laga perdana Madura FC vs Bogor FC. “Seluruh pemain kami sudah siap tempur. Seluruh kemampuan akan dikerahkan untuk menampilkan permainan yang terbaik,” ujar Herkis, sapaan akrab Heri Kiswanto.

Ia mengakui mepetnya waktu persiapan pertandingan. Karena baru beberapa hari menyiapkan pemain, langsung masuk jadwal resmi pertandingan. “Ya kami memcoba memaksimalkan keterbatasan waktu ini dengan pemain. Semoga pertandingan perdana besok sukses,” ucapnya.

Sementara salah satu pemain Bogor FC, Wawan Samma mengaku seluruh pemain sudah siap bertanding untuk menghadapi Madura FC. “Kami sudah siap tampil maksimal. Semoga besok bisa meraih kemenangan atas Madira FC,” katanya. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar