Olahraga

Laga Pembuka Liga 2 PSSI, Persik Kediri Yakin Raih Poin Penuh di Kandang

Kediri (beritajatim.com) – Kesebelasan Persik Kediri siap mengamankan poin penuh saat menjamu PSBS Biak dalam pertandingan pembukaan Liga 2 PSSI wilayah Timur di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Sabtu (22/6/2019) sore besok. Meskipun sempat mendera kekalahan beruntun dalam laga uji coba, namun tim Macan Putih kini dalam kondisi on fire dengan pelatih baru.

Pelatih Persik, Budiardjo Thalib optimis timnya mampu mengamankan poin sempurna di kandang. Budi yang lama memegang kursi kepelatihan dari pelatih sebelumnya, Nazal Mustofa datang dengan tekat kemenangan seperti target yang diberikan managemen Persik.

“Kami lebih memberikan posi latihan finishing. Tujuannya untuk memperbaiki lini depan yang kurang maksimal dan minim gol, seperti saat pertandingan uji coba sebelumnya,” kata Budiardjo Thalib usai memimpin sesi latihan di Stadion Brawijaya Kediri, Jumat (21/6/2019).

Sementara tim tamu PSBS Biak datang ke Kediri dengan sejumlah 22 pemain, terdiri 15 pemain utama dan 6 pemain seleksi. Kendati persiapan yang dilakukan mepet hanya empat hari dan kini masih melakukan seleksi pemain, namun tim bertujuk Cendrawasih Kuning ini akan memberikan penampilan terbaiknya.

Pelatih PSBS Biak Slamet Riyadi berharap para pemainnya bisa tampil maksimal dan target realistis untuk mencuri poin di Kediri. Pihaknya mengaku, tidak memiliki strategi khusus dalam laga away perdana ini.

Laga Persik Kediri melawan PSBS Biak sendiri, rencananya akan disiarkan langsung tvone, pada Sabtu sore mulai pukul 15.00 WIB. Panitia Pertandingan Persik Kediri mencetak 15 ribu tiket yang terdiri dari 14 ribu tiket ekonomi dan seribu kelas VIP. Penpel juga menerapkan sistem tiket elektronik (e-Tiket) untuk mencegah kebocoran. [nng/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar