Olahraga

Laga Madura United vs Persebaya Ditunda, Djanur Justru Senang

Surabaya (beritajatim.com) – Djajang Nurjaman dengan tegas mengatakan jika ada hikmah di balik penundaan pertandingan babak delapan besar Piala Indonesia melawan Madura United. Laga ini rencananya akan digelar 25 April 2019 mendatang.

Menurut mantan pelatih Persib Bandung ini, waktu bisa digunakan untuk memperkuat timnya yang masih belum lengkap. Seperti Amido Balde yang masih belum kembali, Hansamu Yama, Oktaviano Fernando dan Jalilov yang masih masa pemulihan cedera pasca final Piala Indonesia. Bahkan Osvaldo Hay baru bergabung latihan hari ini.

“Saya tegaskan ada hikmah tidak jadi pertandingan babak delapan besar, saya bisa mempersiapkan tim yang lebih baik. Karena ada 3 pemain yang masih cedera, Ovaldo baru balik dan Amido Balde belum kembali ke Indonesia,” ungkap Djanur ditemui usai berlatih di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Selasa (23/4/2019).

Ditambahkan Djanur, meski ada penundaan pertandingan, Persebaya tetap melakukan pembenahan performa terutama pada teknik pressing. Hal itu karena di beberapa pertandingan akhir Piala Presiden pemain sering lepas jika harus berhadapan dengan lawan.

“Kita latihan sama teknik pressing, jadi sama seperti kemarin karena ini salah satu evaluasi yang harus dibenahi dalam beberapa pertandingan terakhir kemarin kita lemah di pressing,” imbuh Djanur.

Sebelumnya, pertandingan antara Persebaya melawan Madura United ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan, hal ini dikarenakan surat ijin keramaian tak dikeluarkan oleh pihak Polrestabes Surabaya karena pihaknya masih harus fokus akan rekapitulasi Pemilu 2019. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar