Olahraga

Piala Presiden 2019

Laga Lawan Perseru Jadi Bahan Evaluasi Pelatih Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Usai kembali dari pelatihan lisensi AFC Pro, Djanur langsung gembleng Novan Sasongko dkk untuk persiapan pertandingan melawan Persib Bandung, Kamis (7/3/2019).

Hal ini dilakukan setelah mereview pertandingan melawan Perseru Serui. Berlatih di Stadion Lojaya, Bandung Djajang Nurjaman mulai mengevaluasi hal yang harus di benahi di pertandingan berikutnya.

“Mungkin saat itu (lawan Perseru) agak sedikit sulit, faktor mental sepertinya. Dari segi permainan tidak ada masalah, cuma harus tertinggal di babak pertama. Dan saya apresiasi kebangkitan anak-anak di babak kedua,” kata Djanur sapaan akrabnya.

Melihat hasil pertandingan kemarin, pelatih asal Majalengka itupun tidak mau mengulang kesalahan itu. Terlebih pada Kamis 7 Maret nanti, Persebaya akan berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat.

“Dengan melihat pertandingan kemarin saya bisa melihat kondisi fisik anak-anak dan kami optimis bisa bermain lebih baik,” lanjut pelatih 54 tahun itu.

Selain itu, jelang menghadapi Persib, Djanur juga tengah memikirkan pemain yang nantinya diturunkan. Sebab Persebaya nanti bakal tanpa empat pilar utamanya, yakni Rahmat Irianto, Osvaldo Haay, Otavio Dutra, Ruben Sanadi.

“Soal rotasi saya belum bisa memastikan, karena akan kita lihat sampai besok, siapa yang nanti bakal main. Kita juga akan menyiapkan pengganti empat pemain yang absen itu,” ucap Djanur. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar