Olahraga

Kunci Persib Kandaskan Mimpi Juara Arema FC

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic gelar konferensi pers bersama Febri Haryadi

Malang (beritajatim.com) – Persib Bandung mampu menahan imbang Arema FC dengan skor 2-2 pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat (22/2/2019). Dengan hasil ini Persib lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia karena unggul agregat gol.

Pelatih Persib, Miljan Radovic mengaku senang timnya mampu lolos ke babak selanjutnya. Radovic menyebut, kunci timnya mampu meraih hasil imbang karena unggul dari sisi taktik, fisik dan mental. “Pemain telah memberikan 100 persen baik taktik, fisik dan mental. Dengan hasil imbang cukup bagi kita untuk lolos ke 8 besar,” kata Radovic.

Empat gol yang tercipta dalam pertandingan ini masing-masing dicetak oleh Makan Konate di menit ke 3 dan Robert Lima di menit ke 73 untuk Arema. Sedangkan untuk Persib, dicetak oleh Ezechiel Ndouasel menit 45 dan Ghozali siregar menit 85.

Radovic mengatakan Piala Indonesia merupakan ajang pramusim bagi dirinya. Namun, pemain telah berjuang dengan penuh semangat dengan kemampuan terbaiknya. Ia mengklaim Persib lebih bagus ketimbang Arema FC.

“Sebenarnya, kami melihat ini pra-musim. Tapi hari ini anak-anak bermain bagus, mereka luar biasa dan profesional. Di laga ini Arema bermain bagus, tapi Persib lebih bagus,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar