Olahraga

Kritik Aremania di Balik Sukses Arema Juara Piala Presiden 2019

Malang (beritajatim.com) – Hamka Hamzah tak bisa menutupi kebahagiaan usai membawa Arema FC jadi juara Piala Presiden 2019. Apalagi, selain gelar juara dia juga menyabet gelar pribadi sebagai pemain terbaik turnamen pra musim ini.

Kapten tim Arema FC itu pun bersyukur dapat membawa Arema FC menjadi juara. Menurutnya, juara ini diberikan kepada seluruh warga Malang Raya yang telah mendukung Arema FC di laga melawan Persebaya Surabaya.

“Saya ucapkan allhamdulilah dimana kita bisa juara di Piala Presiden 2019. Juara ini kita berikan untuk seluruh warga Malang Raya,” ucap Hamka.

Di balik pencapaian gelar juara Piala Presiden 2019, Hamka Hamzah mengungkapkan jika para pemain terlecut meraih prestasi tinggi usai dikritik keras oleh Aremania. Memang, performa Arema FC meragukan di babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019.

Kritikan paling keras adalah saat Arema FC kalah 1-0 atas Persela di babak penyisihan. Saat itu Aremania terus menyanyikan lagu kritikan buat Hamka Hamzah Cs. Bahkan di akhir laga Aremania enggan menyanyikan anthem yang biasa dinyanyikan seusai laga.

“Saya ucapkan banyak terimakasih untuk Aremania dan Aremanita bagaimana saat lawan Persela kita kalah. Mereka memberikan kritik yang membangun dan itu bisa membuat kami bangkit,” tandas Hamka. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar