Olahraga

Kota Batu Sabet Dua Medali di Paralayang Porprov 2019

Tuban (beritajatim.com) – Kota Batu berhasil menyabet dua medali di cabang olah raga Paralayang dalam Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Timur VI 2019, Jumat (5/7/2019) lalu di Bukit Glodagan Desa Trantang, Kecamatan Kerek, Tuban.

Dua medali ini yakni satu medali emas dan perak, yang dipersembahkan oleh Maxwell Christhepene Benen dan Medali Perak oleh Galuh Ade Pristanto lewat nomor Akurasi Individual Putra.

Sementara di nomor Akurasi Individu Putri, atlet Kota Batu belum beruntung mendapatkan medali. Karena nomor ini medali emas berhasil direbut oleh Silvi dari Kabupaten Malang.

Lalu medali perak diraih oleh Kabupaten Malang dan perunggu diraih oleh Langking dari Tuban. “Nomor akurasi individu sudah, tinggal akurasi beregu dan lintas alam besok (senin). Dan pemberian medali rencananya akan dilaksanakan Senin (9/7),” ucap Arif Eko Wahyudi, Ketua Paralayang Provinsi Jawa Timur, Minggu (7/7/2019).

Rencananya dalam dua hari kedepan, dua nomor terakhir akan di perlombakan, yakni nomor akurasi babak delapan besar beregu putri dan lintas alam, serta penyerahan medali pada 9 Juli mendatang.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar