Olahraga

Piala Presiden 2019

Kontra PS TIRA, Persebaya Yakin Turunkan Formasi Lengkap

Surabaya (beritajatim.com) – Pelatih Djajang Nurdjaman memastikan saat menghadapi PS TIRA Persikabo, Jumat 29 Maret 2019, Persebaya akan diisi pemain yang komplit. Sebab semua pemain yang kini mengikuti latihan bersma Timnas Indonesia senior, segera bergabung pada 27 Maret mendatang.

“Uji coba timnas akan selesai sebelum pertandingan kami lawan TIRA Persikabo, jadi ada kemungkinan mereka ikuti latihan dua hari sebelum pertandingan,” kata Djanur, Senin (25/3/2019).

Pemain Bajul Ijo yang kini bergabung bersama Timnas Indonesia adalah Ruben Sanadi dan Hansamu Yama. Sementara Osvaldo Haay dan Rahmat Irianto, belum tahu kapan akan kembali bergabung, karena mereka masih mengikuti babak penyisihan Piala AFC 2019 bersama Timnas U-23.

Selain itu, Otavio Dutra yang bergabung setelah latihan bersama timnas juga langsung dalam kondisi baik. Djanur mamastikan Persebaya akan tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi TIRA Persikabo. “Menurut informasi dari pemain yang bergabung di Timnas akan segera kembali ke kita. Jadi punya waktu 2 hari untuk tampil dengan kekuatan terbaik,” ucap pelatih asal Majalengka itu.

Perlu diketahui, Persebaya dan PS TIRA Persikabo pernah saling bertemu pada 12 Maret lalu. Saat itu mereka berhadapan saat babak penyisihan grup A. Hasilnya pertandingan tersebut berakhir imbang 0-0. Persebaya keluar sebagai juara grup, sementara PS TIRA Persikabo Sebagai runner up. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar