Olahraga

Kontra Persinga, Dutra Tak Sabar Duet dengan Hansamu Yama

Surabaya (beritajatim.com) – Laga melawan Persinga Ngawi pertandingan yang ditunggu oleh Otavio Dutra. Pasalnya ia akan tandem dengan beberapa pemain baru di posisinya.

Otavio Dutra tidak sabar ingin merasakan duet perdananya bersama Hansamu Yama, pada pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia, menghadapi Persinga Ngawi, Sabtu (16/2/2019) di Stadion Gelora Bung Tomi, Surabaya.

Pemain asal Brasil itu mengatakan sudah tidak meragukan lagi kualitas dari Hansamu Yama. Terutama saat nanti Dutra akan dipercaya mengawal pertahanan Persebaya bersama bek Timnas Indonesia itu.

“Semua sudah tahu kualitas Hansamu seperti apa, saya sudah kenal lama dengannya. Tentu sebuah kehormatan bagi saya bisa bermain dengan Hansamu,” kata Dutra.

Sementara soal komunikasi dengan Hansamu selama latihan, Dutra mengatakan tidak ada masalah. Malah ia meyakini lini belakang Persebaya akan semakin kokoh.

“Komunikasi saya dengan Hansamu juga baik, dan saya berharap pemain belakang Persebaya bisa semakin kompak,” ujar pemain 34 tahun itu.

Selain itu, hadirnya Hansamu dinilai Dutra cukup positif. Terutama Persebaya hingga kini juga punya bek yang cukup hebat, ada Novan Sasongko, Ruben Sanadi, Andri Muladi, M. Syaifuddin dan Abu Rizal.

“Kami tentu memiliki harapan besar dengan pemain saat ini, untuk lebih solid dan kompak menjaga daerah pertahanan Persebaya,” ucap Dutra. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar