Olahraga

Persebaya Surabaya

Kontra Persinga, Dua Pemain Asing Baru Persebaya Belum Pasti Turun

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya masih ragu memainkan dua pemain asingnya, yakni Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov bisa masuk dalam daftar line up babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persinga Ngawi.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman pun mengkonfirmasi, kedua pemainnya itu masih belum bisa didaftarkan untuk babak 32 besar. “Kalau lawan Ngawi kemungkinam belum, tapi saya mengharapkan mereka (Balde dan Dzhalilov) bisa segera kami daftarkan untuk babak selanjutnya,” kata Djanur sapaan akrabnya.

Namun, melihat beberapa kali dari hasil latihan, pelatih asal Majalengka ini cukup puas dengan perkembangan Balde dan Dzhalilov. Sebab keduanya memiliki insting gol yang cukup bagus, terutama saat dicoba pada beberapa uji coba.

“Mereka ada naluri mencetak gol, tapi mungkin ada beberapa hal yang harus di perbaiki, karena saya melihat Balde dan Dzhalilov juga masih butuh adaptasi,” ujar eks pelatih Persib Bandung ini.

Sementara mengenai fisik kedua pemainnya, Djanur juga menilai cukup baik. Terutama mereka berdua juga sudah mulai adaptasi dengan kondisi cuaca di Surabaya yang cukup panas. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar