Olahraga

Kontra Persija, Arema FC: Ini Laga Krusial

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija dan Rivaldy Bawuo.

Malang (beritajatim.com) – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menganggap laga melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu, (23/11/2019) sebagai sebuah pertandingan krusial bagi timnya.

Menurutnya, tiga poin melawan Persija cukup penting demi target runner up di akhir musim. Untuk itu, dia meminta semua pemainnya agar bermain sesuai karakter Arema FC. Milo ingin pemainnya bermain bagus dan meraih kemenangan.

“Kami tahu pertandingan ini krusial karena kami menargetkan posisi runner up di akhir Liga. Kami harus disiplin dan kompak, jangan biarkan mereka banyak ruang,” kata Milo.

Pelatih asal Bosnia itu menyebut bukan perkara mudah meraih kemenangan atas Persija. Namun, dia meminta pemainnya berjuang semaksimal mungkin. Menurutnya, Persija kuat di lini depan karena suplai bola dari lini tengah cukup bagus.

“Persija tim bagus, ada Simic dan mereka juga punya pemain sayap cepat. Kami harus mencoba menjauhkan mereka dari kesempatan mencetak gol,” papar Milo.

Selain faktor tim, Milo menyebut dukungan Aremania akan meningkatkan semangat juang para pemainnya. Apalagi laga melawan Persija selalu menyuguhkan atmosfer yang bagus. Dia ingin pemain termotivasi dengan dukungan suporter. “Besok pertandingan yang bagus, atmosfer yang bagus karena kami akan menyatu dengan Aremania. Mereka akan datang dengan dukungan yang besar karena kami melawan Persija,” tandasnya. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar