Olahraga

Kontra Cilegon, Ajang Perkenalan Skuad Madura United

Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq Abdurrahim.

Pamekasan (beritajatim.com) – Pertandingan Madura United FC kontra Cilegon United FC pada Babak 32 Besar Piala Indonesia, bakal menjadi ajang perkenalan pemain baru dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab musim 2019.

Pada turnamen yang diikuti seluruh klub berbagai level di kencah sepakbola tanah air, tim binaan Dejan Antonic bakal menjamu tim kontestan Liga 2 yang dijadwalkan kick off pukul 19:00 WIB di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa (29/1/2019) mendatang.

“Pertandingan melawan Cilegon United, nantinya bakal menjadi ajang perkenalan pemain baru dalam skuad Madura United,” kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq Abdurrahim, Kamis (17/1/2019).

Terlebih pada babak 32 besar tersebut, Madura United bakal bertindak sebagai tuan rumah pada babak yang menerapkan skema kandang tandang (home and away). “Saat ini kita sudah berbenah dan lebih banyak pemain baru, yakni 60 persen pemain anyar dan 40 persen pemain lama,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pada laga tersebut nantinya juga bekal menurunkan komposisi pemain baru dengan ambisi memenangi pertandingan. Apalagi bakal bertanding di hadapan suporter sendiri, Madura Bersatu.

“Untuk pemain yang diturunkan melawan Cilegon United FC, tentunya komposisi pemain sudah disiapkan oleh pelatih baru Madura United FC. Pastinya Madura sudah berbenah, diharapkan Madura United bisa membawa pulang trophy Piala Indonesia,” jelas pria yang akrab disapa Zia.

Hal itu bukan tanpa alasan, sebab tim yang bermarkas di Madura, juga sangat mengharapkan trophy bergengsi. “Trophy memang keinginan warga Madura, keinginan para supporter, keinginan semua pihak bahkan keinginan itu sudah diimpikan sejak tiga tahun silam,” pungkasnya.

Pada laga tersebut, panitia pelaksana pertandingan juga menerapkan sistem tiket dengan Harga Tiket Masuk (HTM) tiga katagori berbeda. Meliputi sebesar Rp 25 ribu untuk ekonomi, Rp 50 ribu untuk kelas utama dan sebesar Rp 75 ribu kelas VIP. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar